Pencarian

Kamis, 24 Maret 2011

Cara Mudah Mengontrol Komputer Lain Dengan Radmin 3.3

hari yang lalu ada salah satu teman saya yang bertanya seperti ini kepada saya “gimana cara mengontrol atau mengendalikan komputer orang lain tanpa harus melakukan hacking.??

Sebenarnya untuk sekedar melihat-lihat apa saja yang dikerjakan oleh orang lain di komputernya atau bahkan kamu yang selalu kurang puas dengan satu komputer saja dan ingin menggunakan komputer lain tanpa harus berjalan berpindah tempat duduk ..:: males baget ya ::.. itu cukup mudah. Hanya dengan menggunakan software satu ini Radmin 3.3 kita dapat chatting tanpa koneksi internet, melihat aktifitas komputer lain, masuk ke CMD, atau full control (menggunakan komputer secara penuh).

Dan hingga saat ini versi Radmin sendiri baru mencapai 3.3. Untuk download Radmin Server 3.3, Radmin Viewer 3.3 beserta pacthnya silahkan gunakan link dibawah ini

Update 02 April 2010 ( Radmin 3.4 )
Download Radmin Server 3.4
Download Radmin Viewer 3.4
Download Radmin Server & Viewer 3.4
Download keymaker Radmin Server 3.4 ( 100% valid )

Untuk installasi, pertama kita install radmin server 3.3 pada komputer yang akan kita remote. Kurang lebih tempilannya seperti gambar dibawah ini


Klik next saja lalu klik lagi hingga proses installasi selesai.
Setelah installasi selesai maka sekarang lakukan setting yaitu dengan klik setting.


Klik button Permissions, lalu kita pilih Radmin Security lalu klik button Permissions lagi. Masukan user dan passwordnya (user dan password akan digunakan saat akan mengontrol PC tersebut).

Selesai melakukan setting maka jalankan patchnya agar tidak ada pembatasan waktu pemakaian. Selesai Patching, kini kita kembali pada komputer kita. Dan kini install radmin viewer 3.3 pada komputer kita.


Selesai intallasi, sekarang coba kita remote komputer yang tadi kita install radmin server.. Hmm berhasil bukan..?? jadi untuk meremote komputer lain gak perlu susah-sah harus dengan hack ya walaupun kita harus install software di komputer target.. Bisanya radmin akan dianggap spyware atau sejenisnya oleh antivirus atau firewall jadi agar program dapat berjalan lancar saya sarankan agar firewallnya dinonaktifkan saja.

Masih kurang ngerti atau memang gak ngerti..??? dateng aja deh ke websitenya di www.radmin.com Semoga membantu meringankan pekerjaan anda.. by…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar